HEADLINE

STUDI BANDING PUSTAKAWAN POLTEKKES BANTEN

Redaksi menerima tulisan berupa opini, artikel, sastra, resensi buku maupun liputan kegiatan perpustakaan dan dunia literasi 
yang sesuai dengan visi dan misi wahanaPERPUSTAKAAN
 untuk dipublikasikan setiap hari
 kirim naskahmu ke e-mail : librarypoltekkesbanten@gmail.com


Dalam rangka upaya untuk meningkatkan kinerja perpustakaan, Pustakawan Poltekkes Banten melakukan studi banding ke Perpustakaan Poltekkes Jakarta III yang terletak di Kota Bekasi Jawa Barat, Kamis, 12 Oktober 2018.



Studi banding sekaligus reuni ini disambut hangat oleh seluruh rekan Pustakawan Poltekkes Kemenkes Jakarta III, Haryanto selaku Kepala Unit mengaku sangat senang mendapatkan kunjungan tersebut, Pustakawan senior yang juga memiliki hoby menulis puisi ini berharap Perpustakaan di lingkungan Kemenkes dapat saling bersinergi dan bekerjasama untuk meningkatkan kualitas perpustakaan di instansinya masing masing.


Dalam kesempatan tersebut banyak hal yang bisa digali seputar pengembangan perpustakaan seperti referensi jurnal jurnal yang terakreditasi, tata kelola ruangan dan sistem layanan perpustakaan lainnya hingga trik promosi perpustakaan ke mahasiswa.


Semoga dengan adanya jalinan kerjasama seperti ini dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi rekan rekan pustakawan untuk mewujudkan perpustakaan yang lebih baik.(Liputan redaksi)

Tidak ada komentar