HEADLINE

PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE 73, POLTEKKES BANTEN CANANGKAN GERAKAN KANTOR BERHIAS


Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Poltekkes Kemenkes Banten gelar upacara pengibaran bendera sekaligus  pencanangan gerakan kantor BERHIAS dan Gerakan Nasional Sadar dan Tertib Arsif ( GNSTA) di lingkungan Poltekkes Banten.




Upacara yang dilaksanakan di kantor Direktorat Poltekkes Banten ini dipimpin oleh Hj. Een Sukaedah selaku direktur, kegiatan tersebut diisi dengan penandatangan komitmen bagi para pejabat di lingkungan Poltekkes Banten pencanangan tersebut juga ditandai dengan penanaman pohon di areal perkantoran. 

Kegiatan tersebut selaras dengan upaya pemerintah  untuk mendukung Gerakan Kantor Berbudaya Hijau dan Sehat (BERHIAS) di Lingkungan Kementrian Kesehatan yang meliputi 5 pendekatatan yaitu: kantor ramah lingkungan, efisiensi energi dan air, pengelolaan kearsipan, keselamatan dan kesehatan kerja serta konsep ringkas, rapi, resik, rawat dan rajin.




Semoga dengan adanya komitmen tersebut dapat mendukung upaya pemerintah  untuk mewujudkan kualitas lingkungan yang sehat baik fisik, kimia, biologi maupun sosial untuk mencapai derajat kesehatan yang setinggi tingginya (Liputan R.Tia, Serang-Banten)

Tidak ada komentar